Konvensi dan Kongres ABKIN akan digelar di Riau pada Desember Mendatang

Dengan akan berakhirnya kepengurusan periode 2013-2017,  PB ABKIN beberapa waktu yang lalu telah menyepakati dan menunjuk Riau sebagai tempat pelaksanaan Konvensi dan Kongres. Prof. Dr. Zulfan saam, MS selaku ketua ABKIN Riau menyambut baik hal ini dan menyatakan kesediaan untuk menjadi panitia pelaksanaan konvensi dan kongres ABKIN tersebut.

Semenjak penunjukan beberapa waktu yang lalu, ABKIN Riau langsung melakukan koordinasi dengan pengurus dan membentuk kepanitiaan. Semenjak terbentuk, panitia pelaksana Konvensi dan Kongres ABKIN sudah beberapa kali melakukan rapat mengenai teknis kegiatan. Drs. Raja Arlizon, M.Pd (mantan ketua ABKIN Riau dua periode) yang juga ditunjuk sebagai panitia pelaksana mengatakan bahwa “panitia pelaksana sudah sangat siap untuk melaksanakan kongres dan konvensi ABKIN. Panitia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan dan memberikan yang terbaik pada kongres dan konvensi ABKIN di Riau ini”.

Pada hari Jumat yang lalu (22 September 2017) ketua Umum PB ABKIN Prof. Dr. Mungin Eddy Wibowo., M.Pd, Kons juga sudah bertemu langsung dengan pengurus ABKIN Riau. Pertemuan yang berlangsung di Ruang Pascasarjana Universitas Riau tersebut dihadiri langsung oleh Prof. Dr. Zulfan saam, MS selaku ketua ABKIN Riau dan beberapa pengurus ABKIN Riau lainnya. Dari pertemuan tersebut disepakati bahwa Kongres dan Konvensi ABKIN akan dilaksanakan pada tanggal 15 dan 16 Desember 2017 mendatang.

(Penulis: Roby Maiva Putra, M.Pd)

 

Designed & Developed by ThemeXpert